Senin, 06 Mei 2013

PROFIL DAN BIODATA LENGKAP







Nama asli : efredi
Tanggal lahir : 28 maret1996
 Lahir di : singkawang , indonesia
 Zodiac : aries
sekolah : sman 3 singkawang
hobi : sepak bola
cita-cita : polisi
team : 3 pilar smanti
posisi : penyerang (kiri)

cerita mencapai bakat :


awal nya sepak bola bukan merupakan hobi saya.tetapi sejak mulai kelas 6 sd di situ lah saya mulai berkembang,setiap sore saya ikut latihan bersama teman saya di antara teman" saya,saya lah yang tidak mengerti sekali bermain bola,tetapi sedikit demi sedikit saya terus belajar dan terus belajar.
pada kelas 7 saya pengen bermain bola sama teman smp saya,tetapi saya tidak pernah dimain kAn,disitu lah saya berfikir untuk menunjukan keteman" saya kalau saya bisa.
setiap sore saya latihan terus,sampai tak ingat waktu,orANG TUA SAYA SELALU MARAH KALAU SAYA LATIHAN BOLA,TAPI SAYA TAK PANTANG MENYERAH.
KELAS 9 SAYA BARU MENCAPAI BAKAT SAYA SAMPAI KELAS 11 LAH SAYA BARU BENAR" MERASAKAN BAHAGIANYA BERMAIN SEPAK BOLA,DAN KINI SAYA TELAH BERGABUNG DI 3 PILAR SMANTI DAN JUNIOR FC.

0 komentar:

Posting Komentar